DBAsia News

Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Pindah Klub

Harry Kane


DBasia.news –  Zlatan Ibrahimovic, menyarankan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Menurut Ibra, Tottenham bukanlah klub besar yang bisa bersaing untuk meraih gelar juara.

Sejak beberapa musim terakhir, Harry Kane menjadi salah satu penyerang tersubur di Inggris. Dalam empat musim terakhir, ia bahkan dua kali menyabet predikat sebagai top skorer.

Hal ini membuat Kane dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Meski begitu, Harry Kane sampai saat ini masih setia kepada Tottenham. Padahal, pencapaian terbaiknya hanya menjadi runner-up di Piala Liga Inggris 2014/15 dan Premier League 2016/17.

“Ketika saya berada di Inggris, saya melihat Kane bermain. Saya pikir dia adalah striker yang baik. Dia masih berkembang, dia melakukan hal-hal baik. Tapi saya selalu mengatakan, bermain di klub besar dan tampil bagus berbeda dengan bermain di Tottenham, klub yang normal,” kata Ibrahimovic.

“Saya pikir dia bisa melakukannya. Kane hanya perlu pindah, dan orang-orang akan mengingat Anda untuk apa yang Anda menangkan. Jadi, jika dia ingin menang, maka ya, aku pikir dia perlu berubah,” Ibrahimovic menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?