DBAsia News

Ibrahimovic: Ronaldo Omong Kosong

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ikut mengomentari perkataan Cristiano Ronaldo yang mengatakan alasan hengkang ke Juventus adalah mencari tantangan.

Cristiano Ronaldo membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Real Madrid pada bursa trasnfer musim panas 2018.

Juventus mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk memboyong pemain 33 tahun tersebut. Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sekitar 30 juta euro per tahun.

Beberapa lama berselang, Ronaldo mengatakan keputusannya meninggalkan Real Madrid adalah karena faktor Florentino Perez. Pemain asal Portugal itu merasa telah ditipu Perez terkait janji perpanjangan kontrak.

Sementara itu, ketika ditanya alasan memilih Juventus, Ronaldo mengatakan ingin menerima tantangan baru. Padahal, pada sisi lain Manchester United juga ingin mendapatkan CR7.

Ibrahimovic menilai pernyataan Ronaldo itu omong kosong. Sebab, ia tidak akan menemukan tantangan bila bermain di Juventus.

“Keputusan Ronaldo hengkang ke Juventus? Itu omong kosong. Itu bukanlah tantangan baginya. Ronaldo berbicara soal tantangan, namun memutuskan hengkang ke klub yang telah memenangi gelar Serie A dengan mata tertutup,” ulas Ibrahimovic.

Saat ini, Cristiano Ronaldo langsung menjadi tumpuan Juventus di lini depan. CR7 telah mengemas 14 gol di Serie A. Sedangkan, La Vecchia Signora semakin mendominasi Serie A dengan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Napoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?