DBAsia News

Ibrahim Conteh Diincar oleh Klub Kanada

Ibrahim Conteh

DBasia.news – Wahyu Winarto, Manajer Umum PSIS Semarang, menjabarkan bahwasanya klub masih mencari pemain-pemain asing untuk menatap Liga 1 2019. Kriteria pemain-pemain yang dibutuhkan sudah dikantongi jajaran direksi.

“Perkiraan pemain asing sudah ada. Mungkin kalau incaran sudah banyak. Apalagi kami banyak dihubungi beberapa agen pemain,” kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan untuk membidik striker asing paling tidak setara dengan kemampuan bomber sebelumnya Bruno Silva.

“Sudah pasti striker minimal sama kualitasnya dengan Bruno Silva. Untuk bek tengah asing kalau bisa lebih dari Petar Planic,” jelas Liluk.

Sedangkan untuk pos tengah, tim sudah memiliki pemain asing asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Gelandang tengah andalan ini sebelumnya dikontrak dua musim mulai 2018 hingga 2019. Namun, kabarnya Conteh diminati klub asal Kanada. Manajemen juga belum memberikan keputusan, soal penawaran transfer pemain pemakai nomor punggung 55.

Ya sesuai kabar dari pak CEO (Yoyok Sukawi) ada penawaran transfer Ibrahim Conteh masuk. Dia kontraknya dua tahun dengan PSIS, tapi ada yang nawar dari salah satu klub asal Kanada,” tambah Liluk.

Dia mengaku masih memikirkan tawaran transfer tersebut, dan menunggu keputusan Conteh.

“Ini masih dipikirkan. Conteh juga masih belum memutuskan. Kita terus melakukan komunikasi, butuh waktu. Semoga Conteh juga segera memberikan informasi. Tapi kalau akhirnya dia hengkang, mau tidak mau kita akan cari gelandang asing,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?