DBAsia News

Ian Wright Kecam Unai Emery

DBasia.news –  Legenda Arsenal, Ian Wright, habis-habisan mengkritisi Unai Emery, manajer The Gunners, usai kekalahan 0-1 dari Sheffield United di pekan sembilan Premier League.

Usai pertandingan, Emery juga mengatakan kegagalan Nicolas Pepe memanfaakan peluang emas menjadi titik balik permainan pasukannya. “Di situ kuncinya,” ujar Emery dikutip talkSport.

“Saya nilai itu menjadi kunci karena jika berhasil menjadi gol (permainan akan berbeda). Mereka bersama Liverpool adalah tim yang paling sedikit kebobolan,” lanjut Emery.

“Tidak mudah membuat peluang, tapi saya pikir kami lebih mengendalikan permainan. Saya pikir kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Saya pikir kami tidak pantas kalah.”

Mendengar komentar Emery, sontak membuat geram Ian Wright. Pemain yang memperkuat Arsenal 1991 hingga 1998 tersebut seperti tidak percaya dengan perkataan Emery.

“Dia benar-benar berkata ‘kami tidak pantas kalah’,” tulis Wright di akun Twitter pribadinya.

Wright juga menyoroti keputusan Emery yang disebutnya sudah melakukan kesalahan dalam memilih starter, termasuk tidak memainkan gelandang kreatif seperti Dani Ceballos.

“Dia (Emery) melakukan pergantian di babak kedua dengan memainkan Ceballos. Anda jadi berpikir, kenapa tidak sejak awal Ceballos dimainkan,” kata Wright.

“Aubameyang tidak mendapatkan apa-apa karena tidak ada kreativitas (di lini tengah).”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?