DBAsia News

Higuain: Pemain Terbaik Memang Sering Dikritik

Higuain Membungkam Kritik

IDNGoal.news, Striker Juventus, Gonzalo Higuain, sering mendapatkan sorotan karena terkadang gagal mencetak gol dalam beberapa partai penting. Namun ia tidak menggubris kritikan tersebut karena baginya pemain terbaik selalu mendapatkannya.

Ketajaman Higuain seolah tidak menurun meskipun telah menginjak umur kepala tiga. Bersama Bianconeri di musim ini, pemain asal Argentina tersebut telah mengoleksi 23 gol dari 49 penampilannya dalam semua kompetisi.

Meskipun demikian, ia cukup sering mendapatkan komentar negatif karena gagal mencetak gol di beberapa partai penting. Salah satunya adalah kala Juventus menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions musim lalu.

Namun Higuain tidak menggubris dan tetap tenang dalam menerima setiap kritikan yang ditujukan kepadanya. Mantan striker Napoli tersebut mengatakan bahwa pemain terbaik memang sering mendapatkan kritikan.

“Kebenarannya adalah pemain terbaik selalu dikritik, jadi saya tenang,” ujar Higuain kepada TNT Sports.

“Orang-orang menyerang anda karena gagal mencetak satu gol, tapi melupakan 300 gol yang anda cetak sebelumnya,” pungkasnya.

Dalam laga melawan Inter Milan di Serie A beberapa pekan lalu, Higuain turut menyumbang satu gol dan membuat Juventus menang dengan skor 3-2. Gol itu sendiri kemudian menjadi salah satu penentu kesuksesan Bianconeri meraih scudetto musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?