DBAsia News

Hazard: Sarri Pelatih Hebat

Maurizio Sarri

DBasia.news – Bintang Chelsea, Eden Hazard, melontarkan pujian kepada sang manajer, Maurizio Sarri. Hazard menilai masih banyak potensi yang belum terlihat dari Sarri di awal musim ini.

Bagi Hazard kualitas Sarri belum sepenuhnya terlihat karena hal tersebut baru bisa terlihat ketika Chelsea berada di masa-masa sulit.

Sarri memang mampu membawa Chelsea mengawali Premier League musim ini dengan cemerlang. Sejak kedatangannya ke Stamford Bridge, Sarri belum menelan satu pun kekalahan.

Namun dalam beberapa hari ke depan, kemampuan Sarri akan benar-benar diuji ketika Chelsea dua kali menghadapi Liverpool di ajang Piala Liga dan Premier League pekan ini.

 

 

Eden Hazard


“Sarri adalah pelatih yang sangat hebat. Namun, mudah bagi saya untuk mengatakan hal itu saat ini. Karena saat ini kami sedang berada di atas angin. Kualitas Sarri sesungguhnya baru dapat terlihat ketika kami mengalami masa-masa buruk,” ujar Hazard.

“Namun, dia adalah pelatih yang sangat hebat. Seluruh dunia sudah mengetahuinya.”

“Di bawah asuhannya, kami selalu menguasai bola. Sebagai penyerang, saya tentunya ingin terus menguasai bola. Kami mampu memainkan banyak operan di setiap pertandingan dan menciptakan banyak peluang,” lanjut Hazard.

Bersama Sarri, Hazard memang mampu menampilkan performa yang impresif. Dari enam pertandingan di Premier League, ia mampu menciptakan lima gol dan dua assist.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?