DBAsia News

Hazard Lontarkan Pujian kepada Kepa

Kepa Arrizabalaga

DBasia.news – Setelah resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai suksesor Antonio Conte, Chelsea hanya mendatangkan dua pemain penting. Yang pertama adalah Jorginho dengan dana yang diperkirakan mencapai 57 juta poundsterling.

Kemudian Chelsea memutuskan untuk melepas kiper utama mereka, Thibaut Courtois ke ​Real Madrid. Klub pun langsung bergerak cepat untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Tak tanggung-tanggung, ​The Blues juga menjadikan sang pemain sebagai kiper termahal di dunia dengan mengeluarkan dana senilai 80 juta euro.

Tak memerlukan waktu lama, Kepa pun langsung menjadi kiper utama tim dan terus memperlihatkan peningkatan performa di setiap pertandingan. Tak jarang kiper asal Spanyol itu juga melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang yang sukses memastikan tiga poin ​Chelsea.

Melihat performa impresif Kepa Arrizabalaga, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh rekan setimnya,​ Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu pun sangat terkesan dengan performa kiper yang juga sempat jadi incaran utama Real Madrid itu.

“Chelsea berhasil mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer. Kepa adalah kiper yang sangat fantastis dan berkualitas. Dia juga masih sangat muda,” ujar Hazard.

 

 

Eden Hazard


“Saat Anda sukses mendatangkan pemain seperti dia, tim akan menjadi lebih baik. Ya, kami memang kehilangan kiper terbaik di dunia, tetapi kondisi tim di musim 2018/19 jauh lebih baik jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Kami bisa melihatnya setiap pekan,” tambah dia.

Nampaknya tak aneh melihat komentar Hazard, pasalnya Kepa memang selalu menjadi pilihan utama, termasuk saat timnya berlaga di kompetisi Europa League, posisinya di bawah mistar gawang baru tergantikan kala ​The Blues berlaga di kompetisi League Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?