DBAsia News

Hazard ke Madrid, Modric Menuju Inter Milan?

Eden Hazard

DBasia.news – Real Madrid terus berburu pemain untuk direkrutnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Salah satu pemain yang tengah diincarnya dan terus dikaitkan adalah Eden Hazard. Banyak yang menduga jika Hazard hengkang ke Real Madrid dari Chelsea, Luka Modric juga menuju Inter Milan.

Diberitakan AS, andai Hazard teken kontrak baru dengan Chelsea, maka pupus sudah harapan Inter mendapatkan Modric karena Madrid jelas tidak akan kehilangan pemain terbaiknya lagi.

Luka Modric


Tidak ada pihak yang tak diuntungkan dari saga transfer tersebut. Andai tidak ada transfer yang terjadi, maka Madrid kabarnya akan memperpanjang kontrak Modric yang berakhir pada 2020. Madrid diyakini akan meningkatkan gaji Modric sampai 10 juta euro per tahunnya.

Spekulasi lainnya lahir adalah Winger Chelsea baru ini kembali memunculkan spekulasi melalui keinginannya bermain di Spanyol untuk meraih Ballon d’Or. Publik Santiago Bernabeu juga melihatnya sebagai pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo. Chelsea jelas tak ingin melepas pemain terbaiknya itu.

Menurut kabar yang santer beredar di Inggris, Chelsea menyiapkan kontrak baru termasuk peningkatan pendapatan 18 juta euro per musimnya. The Blues berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga pemain yang sudah mereka miliki sejak 2012. Hazard juga menegaskan tidak akan pergi Januari mendatang dari Stamford Bridge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?