DBAsia News

Hazard Akui Hampir Pindah ke Real Madrid

Eden Hazar

DBasia.news – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengakui hamper menerima pinangan Real Madrid. Ia sempat tergiur untuk menerima tawaran dari Los Blancos usai Piala Dunia 2018.

Real Madrid memburu pemain anyar usai Cristiano Ronaldo angkat kaki ke Juventus. Saat itu, Eden Hazard masuk dalam daftar teratas buruan El Real pada bursa transfer musim panas 2018.

Keinginan Mandrid menggaet Hazard memang bisa dimaklumi. Sebab, pemain tim nasional Belgia tersebut punya kemampuan yang tak kalah bila dibandingkan dengan Ronaldo. Hazard punya skillindividu yang apik dan mampu menjadi predator di dalam kotak penalti.

 

Real Madrid


Usai melakoni pertandingan kontra Liverpool pada laga pekan ketujuh Premier League 2018-2019, Hazard mengungkapkan alasannya menolak Real Madrid.

“Saya ingin mengatakan kebenaran. Usai Piala Dunia, saya ingin hengkang karena impian saya dalah bermain di Spanyol,” jelas Hazard seperti dikabarkan Metro, Minggu (30/9).

“Namun, kemudian saya berbicara dengan petinggi klub dan manajer. Saya mengambil keputusan: Oke, saya ingin hijrah. Saya bisa bertahan dan tak akan menjadi masalah. Saya senang berada di sini dan bertahan di Chelsea adalah keputusan yang tepat,” tutur sang pemain.

Eden Hazard tampil moncer di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut mengemas tujuh gol dan dua assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?