DBAsia News

Hattrick Messi Bantu Barcelona Menang 4-0 atas PSV

Lionel Messi

DBasia.news – Barcelona berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 4-0, pada laga perdana Grup B Liga Champions musim 2018-2019 di Camp Nou, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona mendominasi jalannya laga. Berkali-kali Blaugrana menggempur pertahanan PSV.

Alhasil, Barcelona berhasil mencetak gol melalui Lionel Messi pada menit ke-32. Bola hasil tendangan bebas Messi meluncur deras ke gawang PSV. Skor 1-0 untuk Barcelona bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona menambah keunggulan melalui Ousmane Dembele pada menit ke-75. Dembele melakukan dribble melewati pemain belakang PSV, sebelum melepaskan tendangan. Skor 2-0 untuk Barcelona.

 

Barcelona vs PSV


Messi kembali mencetak gol melalui pada menit ke-77. Bola hasil tendangan chipnya berhasil membobol gawang PSV. Skor 3-0 untuk Barcelona.

Pada menit ke-79, Barcelona menerima masalah. Samuel Umtiti mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Hirving Lozano.

Namun, Barcelona menambah keunggulan melalui hat-trick Messi pada menit ke-88. Bola hasil tendangan kaki kirinya meluncur deras ke gawang PSV. Skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil ini membuat Barcelona menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 1 laga. Unggul produktivitas gol dari Inter Milan yang mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?