DBAsia News

Hasil Liga-liga Top Eropa

Sevilla vs Real Madrid

DBasia.news – Barcelona dan Real Madrid memberikan kejutan di pekan keenam La Liga Spanyol 2018-2019. Keduanya mengalami kekalahan.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Sevilla ketika melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Skuat asuhan Julen Lopetegui kalah dengan skor cukup telak, 0-3.

Padahal, Real Madrid tampil dengan para pemain terbaik mereka. Hasilnya, Los Merengues pun turun dari peringkat pertama klasemen sementara LaLiga.

Kemenangan Sevilla diawali dengan dua gol Andre Silva (17′ dan 21′). Wissam Ben Yedder juga menyumbangkan gol ke gawang Real Madrid pada menit ke-39.

Leganes menciptakan kejutan ketika menjamu Barcelona. Pasalnya, mereka mampu membuat Blaugrana yang tampil dengan skuat terbaik bertekuk lutut.

Sejatinya, Barcelona unggul terlebih dulu ketika Philippe Coutinho mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-12. Namun, tim tuan rumah membalikkan keadaan lewat Nabil El Zhar dan Oscar.

Kekalahan tersebut menghentikan rekor tidak terkalahkan Barcelona. Sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah kalah sepanjang musim 2018-2019.

 

Leganes vs Barcelona


Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa

LaLiga

Bilbao 0-3 Villarreal

Leganes 2-1 Barcelona

Sevilla 3-0 Real Madrid

Valencia 1-1 Celta

Bundesliga

Duesseldorf 1-2 Leverkusen

Mainz 0-0 Wolfsburg

Dortmund 7-0 Nuernberg

Monchengladbach 3-1 Frankfurt

Leipzig 2-0 Stuttgart

Serie A

Udinese 1-2 Lazio

Roma 4-0 Frosinone

Atalanta 0-0 Torino

Cagliari 0-0 Sampdoria

Genoa 2-0 Chievo

Juventus 2-0 Bologna

Napoli 3-0 Parma

Piala Liga Inggris

Arsenal 3-1 Brentford

Liverpool 1-2 Chelsea

Nottingham 3-2 Stoke

West Ham 8-0 Macclesfield

Tottenham 2-2 Watford

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?