DBAsia News

Harry Kane Ungkap Kondisinya Saat Ini

DBasia.news –  Kabar bagus untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane mengonfirmasi akan segera pulih dalam waktu cepat.

Saat ini, Kane sedang menjalani proses pemulihan setelah menderita cedera paha pada bulan Januari lalu. Cedera tersebut membuat Kane sejauh ini sudah absen membela Tottenham dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya memang belum kembali berlatih bersama tim utama. Tapi, saya fokus berlatih di gym dan sudah semakin kuat seiring berjalannya waktu,” ungkap Harry Kane seperti dikutip dari laman London Evening Standard.

“Mungkin saya akan bisa kembali bermain dalam beberapa pekan ke depan. Saya sendiri tak mau memberi target khusus soal kapan kembali bermain. Tapi, saya yakin sudah bisa kembali merumput pada awal atau pertengahan April nanti,” kata Kane menambahkan.

Cederanya Kane tentu menjadi masalah besar buat Tottenham. Pasalnya, mereka kini tak memiliki sosok striker di tim utama setelah Son Heung-min juga mengalami cedera patah tangan dan diperkirakan akan absen hingga April nanti.

Absennya Kane dan Son membuat Jose Mourinho harus memutar otak. Pelatih asal Portugal itu kerap memasang Lucas Moura atau Dele Alli sebagai false nine dan menurunkan Erik Lamela serta Steven Bergwijn di sektor sayap.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?