DBAsia News

Harry Kane Salah Langkah jika Pindah ke Manchester United

DBasia.news –  Eks kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menilai akan jadi kesalahan bagi Harry Kane apabila pergi dari Spurs ke Manchester United, sebab Man United tidak lebih baik dari Spurs.

Saat ini, Kane masih berusia 25 tahun. Ia sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker handal di benua Eropa dan memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik dari sekarang.

United pun tertarik dengannya. Namun, Robinson tak melihat adanya alasan mengapa Kane harus hengkang ke Old Trafford. Apalagi Setan Merah sedang terpuruk.

“Itu tergantung level Anda. Manchester United terus dikaitkan dengan Harry Kane. Selalu ada tautan antara Manchester United dengan Harry Kane,” kata Robinson di Soccerway.

“Saya tidak mengerti mengapa Harry Kane ingin pindah dari Tottenham ke Manchester United. Saya pikir dia akan mendapatkan lebih banyak kesuksesan di Tottenham daripada di tim Manchester United saat ini.”

“Jika ada peluang bagi pemain asing untuk pergi ke Manchester United, yang ingin bermain di negara ini, tentu saja itu akan menjadi daya tarik. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia secara historis.”

“Tapi, mereka berada dalam posisi transisi saat ini dan hal-hal perlu diubah. Apakah itu akan berubah? Kita lihat saja nanti. Saya pikir musim ini mereka jauh dari tempat mereka seharusnya dan di mana mereka harus berada,” Robinson menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?