DBAsia News

Harapan Willian Bertahan di Chelsea

DBasia.news –  Menunjukkan hasrat untuk bertahan dengan Chelsea, Willian belum akan kembali bermain di luar Eropa dalam waktu dekat ini.

Willian gabung Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Ia telah membela The Blues dalam 304 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 55 gol.

Kontrak sang pemain akan habis musim ini. Jika tak ada tawaran baru dari Chelsea, maka Willian bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Meski demikian, sang pemain ternyata tak punya rencana meninggalkan Chelsea. Ia mengaku nyaman di klub itu dan ingin memperpanjang masa kerjanya. Namun begitu, Willian selalu digosipkan akan kembali ke Brasil, khususnya Corinthians.

“Tentu saja ketika Anda berbicara tentang Corinthians, klub yang meluncurkan saya, saya memiliki kasih sayang yang besar. Tapi jujur, saya tidak berpikir untuk kembali ke Brasil. Saya pikir saya masih bisa bersaing di di Eropa. Saya punya pasar,” kata Willian di Soccerway.

“Saya sangat senang di sini di Chelsea. Tentu saja kontrak saya di akhir musim sudah berakhir. Tapi saya senang di Chelsea dan saya berencana untuk bertahan di sini,” Willian menambahkan.

Sejak gabung Chelsea, Willian telah memenangi 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Piala Liga dan 1 Liga Europa.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak klub tertarik kepadanya, salah satunya Barcelona. Namun, sang pemain memilih setia di Stamford Bridge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?