DBAsia News

Harapan Suporter PSIS Semarang untuk Laga Lawan Persija

PSIS Semarang

DBasia.newsDua kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex mengapresiasi kemenangan timnya ketika meredam tuan rumah PSMS Medan 3-2, pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9) kemarin.

Salah satu perwakilan Snex, Doni Kurniawan mengatakan dengan pelatih baru Jafri Sastra, banyak perubahan positif yang terlihat.

“Ini pertandingan resmi pertama coach Jafri Sastra. Ada beberapa yang baru dari cara bermain. Saya melihat pemain tambah fresh, dan bebas dengan gaya bermain masing masing,” kata Doni.

Lelaki yang biasa dipanggil Bung Boys ini menambahkan kemenangan perdana di laga tandang ini bisa dijadikan momen kebangkitan skuat Mahesa Jenar untuk menjauhi zona degradasi.

“Kami berharap kemenangan kemarin berlanjut pada pertandingan berikutnya. Selain itu bisa menjaga konsistensi permainan dan lolos dari degradasi,” jelas Doni.

Sedangkan Ketua Umum Panser Biru, Wareng berharap permainan yang bagus ketika mencuri poin kontra Medan dapat dipertahankan. Tidak kalah penting kemenangan dapat meningkatkan motivasi pemain untuk meraih poin demi poin di laga berikutnya.

“Semoga berlanjut meraih kemenangan berikutnya melawan Persija. Kami bersyukur dan senang, perjalanan jauh ke Medan tidak sia sia dan PSIS mendapatkan kemenangan,” tutup Wareng.

Untuk laga berikutnya yaitu pekan ke 22, PSIS akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?