DBAsia News

Harapan Luke Shaw untuk Alexis Sanchez

Luke Shaw

DBasia.news – Fullback Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan harapannya terhadap performa sang rekan setim, yakni Alexis Sanchez. Shaw berharap Sanchez bisa menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Sebagaimana diketahui, performa memang sempat mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan ketidakmampuan Sanchez menyumbangkan golnya untuk Man United.

Padahal saat ini, Sanchez berstatus sebagai pemain dengan bayaran termahal di Man United. Namun Sanchez akhirnya mampu menyudahi rentetan laga tanpa mencetak gol ketika keluar sebagai pahlawan kemenangan Man United atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Ya, Sanchez berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memberikan kemenangan Man United atas Newcastle di pengujung laga. Shaw pun berharap gol itu bisa membuat kepercayaan diri Sanchez kembali. Terlebih Shaw menilai rasa percaya diri adalah hal yang sangat penting bagi pesepakbola profesional.

“Sebagai pemain sepakbola, kepercayaan diri adalah sesuatu yang Anda butuhkan ketika Anda melangkah ke lapangan. Anda harus percaya pada diri sendiri,” ucap Sanchez, seperti dilaporkan oleh The Mirror, Senin (8/10/2018).

“Anda harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan sesuatu dan kita mengetahui betul seberapa spesialnya dirinya serta hari ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya dengan luar biasa,” tuntas pemain berusia 23 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?