DBAsia News

Hamka Hamzah Alami Cedera

DBasia.news –  Daftar pemain yang mengalami cedera bertambah banyak di skuat Arema FC. Yang terbaru, Hamka Hamzah dan Agil Munawar.

Dua pilar penting di lini pertahanan itu mengalami cedera di waktu yang sama, saat Arema FC mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0, Rabu 2 Oktober lalu.

“Pada dasarnya, semua masalah cedera ini sama. Dengan jadwal kompetisi yang mepet seperti ini, jelas semua pemain kelelahan,” kata Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

“Sehingga, jeda kompetisi jelas memberi angin segar. Dan tidak hanya kami, tapi semua tim saya pikir mengalami hal yang sama,” imbuhnya.

Agil Munawar lebih dulu menepi saat digantikan Ricky Ohorela di menit 41. Sedangkan Hamka Hamzah sekuat tenaga menghabiskan waktu 10 menit tersisa dengan kaki terpincang-pincang, setelah jatah pergantian pemain Arema FC sudah ludes.

“Untuk kapten, hamstring-nya bermasalah. Estimasi waktu sampai dia pulih ya sekitar 10 hari, atau paling lama 2 Minggu,” ucap Nanang.

Pada kesempatan sebelumnya, daftar pemain cedera di skuat Arema FC membelit Dedik Setiawan dan Johan Al Farizi. Dari kedua pemain asli Malang itu, baru Dedik yang sudah mulai merumput lagi setelah absen dalam waktu 2 bulan akibat cederanya.

“Dengan jeda dua pekan ini, semoga bisa kami maksimalkan. Harapannya, semua bisa kembali bermain saat melawan PSM (di Makassar, 16 Oktober) nanti,” tuntasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?