DBAsia News

Gus Poyet Yakin Mauricio Pochettino Tak Mau Lama Menganggur

DBasia.news –  Gustavo Poyet memiliki keyakinan Mauricio Pochettino tak mau terlalu lama menganggur sejak dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino sudah lama dihubungkan dengan Madrid. Ia juga disebut-sebut akan jadi pengganti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, menurut Poyet, Mauricio Pochettino telah siap bergabung dengan klub besar, dan itu tak harus Madrid.

“Jika Madrid satu-satunya pilihan, maka dia harus menunggu, tetapi saya tidak berpikir dia akan menunggu. Begitu salah satu klub besar kehilangan manajer mereka, maka Pochettino akan ada di sana. Nama pertama? Mungkin, bersama dengan Massimiliano Allegri. Mereka adalah dua teratas untuk pekerjaan besar berikutnya,” kata Poyet di Soccerway.

“Saya mengharapkan Pochettino untuk pergi ke puncak, klub top. Setelah apa yang telah dilakukannya selama periodenya di Tottenham, ia pantas mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Kadang-kadang Anda membutuhkan waktu itu, saya ingat beberapa bulan lalu mereka berbicara tentang Madrid ketika Zidane pergi dan sekarang dia kembali.”

Poyet juga bicara soal pemecatan Mauricio Pochettino di Tottenhan. Pelatih Argentina itu digantikan Jose Mourinho.

“Dari luar Tottenham, kami tidak terlalu banyak bicara dengan Pochettino, tetapi ada sesuatu yang tidak berhasil. Maksud saya, orang-orang di klub tahu. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan bahwa dari manajemen, ada perubahan arah sepenuhnya. Mereka berubah dari manajer yang menciptakan tim selama bertahun-tahun, menjadi manajer yang memenangkan trofi.”

“Itulah cara saya memahami situasi dari luar. Saya kira setiap penggemar Spurs sekarang mengharapkan Jose Mourinho untuk memberikan trofi,” Poyet menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?