DBAsia News

Guardiola Ungkap Man City Tak Akan Belanja di Bursa Musim Dingin

Pep Guardiola

DBasia.news –  Bursa transfer musim dingin sebentar lagi dimulai. Namun manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan klubnya tak akan belanja.

Sebelumnya sempat beredar kabar The Citizens tengah mengincar gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Manchester City juga telah memiliki alternatif lain ketika Neves gagal, yakni Tanguy Ndombele pemain dari Olympique Lyon.

“Tidak. Pada bulan Januarim tak ada transfer pemain. Tidak. Kami tak akan menghabiskan uang berapapun. Aku sangat senang dengan pemainku. Para pemain juga telah kembali dari cedera, jadi tidak,” kata Guardiola.

Sejatinya Manchester City memiliki masalah di posisi bek kiri setelah Benjamin Mendy harus kembali masuk meja operasi. Namun mantan pelatih Barcelona ini tetap teguh pada pendiriannya dengan tak akan berlama-lama di pasar pemain bulan Januari mendatang.

“Ketika kami menentukan skuat di awal musim, kami tak akan pergi ke bursa transfer Januari kecuali jika kami memiliki masalah,” kata Pep,.

“Tetapi saya memiliki kedalaman skuat yang bagus. Masih ada banyak pemain yang belum bermain meskipun saya memercayai mereka. Mungkin mereka percaya kalau saya tak menyukai mereka, tapi itu tak benar. Aku memercaya semua pemain.”

Guardiola menyebut Manchester City memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Ketika ada pemain yang absen karena alasan apapun, ada pemain lain yang siap. Ia juga bersyukur memiliki akademi yang berkualitas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?