DBAsia News

Guardiola Tak Iri dengan Aktifitas Transfer Liverpool

Pep Guardiola

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari aktivitas bursa transfer Liverpool. Manajer asal Spanyol tersebut mengaku tak iri dengan apa yang dilakukan The Reds selama masa transfer.

Liverpool keluar dari kebiasaanya pada bursa transfer setelah menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk memboyong empat pemain anyar yakni Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson. Bahkan, untuk nama terakhir yang disebutkan, The Reds memecahkan rekor transfer kiper termahal di dunia dengan nilai 75 juta euro.

 

Liverpool


Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan The Citizens yang kental dengan predikat tim kaya. Meski pada musim-musim sebelumnya gemar menghamburkan uang, namun hingga saat ini, Manchester City baru menggaet Riyad Mahrez dari Leicester City.

Akan tetapi, situasi tersebut tidak membuat Guardiola khawatir. Eks juru taktik Barcelona itu berpendapat, setiap tim punya cara tersendiri untuk menjadi yang terbaik.

“Setiap klub melakukan apa yang mereka percaya. Saya benar-benar mengerti,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak peduli tentang apa yang dikatakan kepada kami pada suatu hari dan keadaan. Jika Liverpool percaya mereka harus menghabiskan uang seperti sekarang, itu karena mereka percaya itulah yang terbaik,” tegas Pep Guardiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?