DBAsia News

Guardiola: Sane Tampil Fantastis

Pep Guardiola

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola secara memuji penampilan Leroy Sane saat menghadapi Bournemouth pada pekan ke-14 Premier League. Pada laga ini City menang dengan skor 3-1.

Pep Guardiola memainkan Sane sejak awal sebagai seorang penyerang sayap. Pergerakannya di sisi kiri turut membantu serangan Manchester City dan kerap kali ia juga membantu pertahanan.

Sane mencatatkan satu tembakan mengarah serta tiga kali sukses dribel di pertandingan tersebut. Meski tak ada satu gol pun yang disumbangkan, ia mampu membuat satu assist.

“Leroy Sane fantastis. Kami tidak bisa mengharapkan setiap 90 menit ia memperlihatkan penampilan luar biasa. Kadang itu bisa saja terjadi,” kata Pep Guardiola.

Tiga gol Manchester City ke Gawang Bournemouth diciptakan oleh Bernardo Silva pada menit ke-16, Raheem Sterling (57), dan Ilkay Guendogan (79). Gelandang asal Jerman tersebut sukses membukukan gol berkat assist dari Leroy Sane.

Di sisi lain laga itu juga merupakan kali ketujuh Leroy Sane diturunkan sebagai starter di Premier League musim ini. Total eks Penggawa Schalke tersebut sudah dimainkan sebanyak 12 kali oleh Pep Guardiola di ajang tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?