DBAsia News

Guardiola: Mustahil Taklukan Trio Maut Manchester United

DBasia.news –  Manchester City menyerah 1-2 dari rival sekotanya, Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB. Manajer Man City, Pep Guardiola mengakui trio lini depan MU menjadi penyebab kekalahan timnya.

“Saya suka bagaimana tim saya bermain. Kami memberi lebih banyak ruang, tidak lebih dari biasanya, tetapi lebih dari tahun lalu saat melawan United. Kami tahu tentang kecepatan yang mereka miliki dengan James, Martial dan Rashford, tetapi kadang-kadang tidak mungkin untuk mengendalikannya,” kata Pep Guardiola di Soccerway.

United di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gol United dilesakkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara gol City dicetak Nicolas Otamendi.

Menurut Pep Guardiola, City sebenarnya tidak bermain buruk. Namun, mereka memang tak mampu mengimbangi kecepatan lini depan Setan Merah.

“Secara umum, kami melakukan apa yang kami suka. Kami tiba di sepertiga akhir berkali-kali. Sayangnya, kami tidak bisa menyelesaikan sedikit lagi, tetapi saya suka menonton tim saya. Saya tahu tidak ada yang setuju, tetapi saya menyukainya,” Pep Guardiola menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Manchester City kini terpaku di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens tertinggal 14 poin dari Liverpool di singgasana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?