DBAsia News

Griezmann Tak Akan Jadi Pemain Penting Jika ke Barca

Antoine Griezmann .

IDNGoal.news, Gaizka Mendieta terus memperingatkan Antoine Griezmann untuk mempertimbangkan dengan sungguh keputusan soal masa depannya. Menurut Mendieta, Griezmann hanya akan jadi pemain nomor dua jika hengkang ke Barcelona.

Bintang Atletico Madrid ini memang terus dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Griezmann pun sudah memastikan akan memastikan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai.

Mendieta pun tak ragu menyebut Griezmann hanya akan berada di bawah bayangan Lionel Messi jika dia memutuskan bergabung dengan juara La Liga dan Copa del Rey itu.

“Sudah jelas dia akan menjadi pemain lebih penting di Atletico Madrid daripada Barcelona,” ujar Mendieta dikutip dari fourfourtwo.

Siap Dicadangkan

Dikatakannya, Griezmann harus rela mengisi bangku cadangan jika penyerang Prancis itu tetap memilih Barcelona sebagai klub barunya.

“Jika dia (Griezmann) bermain untuk barcelona dia harus berda di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan karena di sana ada pemain dengan level tinggi.”

“Bermain untuk Atletico Madrid akan menjadi hal yang lebih baik untuknya karena rekan setimnya selalu berharap padanya, jika dia ke Barcelona, para pemain akan mencari Messi terlebih dahulu,” imbuh dia.

Messi Tidak Egois

Mendieta mengakui bahwa Messi memang bukanlah pemain yang egois. Tapi bagaimanapun Messi adalah bintang utama di Barcelona yang bersinar sangat terang.

“Kita sudah melihat pemain lain yang bergabung dengan Barcelona dan tidak bisa mencapai level mereka seperti biasanya di tim lain karena hanya pemain level top yang bisa membuat perbedaan di Barcelona.”

“Messi tidak egois tapi itu adalah sesuatu yang harus anda pahami,” tandas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?