DBAsia News

Griezmann Hanya Inginkan Liga Champions, ke Barca?

Antoine Griezmann .

IDNGoal.news, Penyerang Atletico Madrid dan Prancis, Antoine Griezmann hingga kini masih belum memberikan kejelasan soal masa depannya. Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann memang terus dikabarkan sedang didekati Barcelona.

Griezmann menegaskan akan mengumumkan keputusannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai, yang berarti kurang dari sepekan lagi.

Jika dia memutuskan tetap di Atletico, maka besar kemungkinan Griezmann akan menjadi legenda baru tim asuhan Diego Simeone itu.

Namun jika pada akhirnya Griezmann memutuskan ke Barcelona, dia berpeluang besar menggapai mimpinya, yakni menjuarai Liga Champions.

Belum Memutuskan

“Saya masih memikirkan soal itu, saya belum memutuskan apa pun,” ujar Griezmann dikutip dari marca.

Pula, Griezmann membongkar satu gelar juara yang selama ini terus dia impikan, yakni menjuarai Liga Champions.

“Menjuarai Liga Champions adalah obsesi saya dan klub ini, sebab gelar ini sudah menjadi target utama sejak awal karier saya dan saya sangat ingin memenangkan piala itu.”

Griezmann dan Liga Champions

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona adalah salah satu tim favorit juara Liga Champions di setiap musimnya. Selain Real Madrid, Barca adalah satu-satunya tim yang berhasil menjuarai Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Atletico pun sebenarnya tidak buruk, Griezmann berhasil membantu Atletico sampai di final, tapi sekali lagi harus menyerah di tangan Madrid pada edisi 2016 lalu.

Karenanya, soal Liga Champions menjadi pertimbangan penting bagi Griezmann untuk membuat keputusannya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?