DBAsia News

[GOSIP TRANSFER] Mourinho Ingin Lepas Lima Pemain, Guardiola Bidik Hazard Di Bursa Transfer

Jamie Vardy masuk dalam daftar kandidat pengganti Antoine Griezmann yang semakin dekat ke Barcelona

IDNGoal.news, Manchester – Jose Mourinho dilaporkan telah mengatakan kepada wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward bahwa ia membutuhkan setidaknya lima pemain baru musim panas ini, dengan lima pemainnya saat ini bersiap untuk dilepas.

The Mirror melaporkan bahwa Daley Blind, Matteo Darmian, Luke Shaw, Anthony Martial dan Marouane Fellaini siap untuk meninggalkan klub setelah Mourinho berencana untuk mendatangkan banyak pemain baru.

Menurut laporan itu, bek tengah Spurs, Toby Alderweireld adalah target utama Manchester United di lini belakang, sementara itu di lini tengah Mourinho ingin mendatangkan pemain Shakhtar Donetsk Fred, Jorginho dari Napoli, atau Jean Michael Seri dari Nice.

Manchester City bidik Eden Hazard

Pep Guardiola dilaporkan merencanakan langkah untuk mendapatkan bintang Chelsea Eden Hazard, setelah pemain itu tampil baik di sepanjang musim ini. Menurut Daily Star, Guardiola yakin akan bisa memikat Hazard untuk pindah ke Etihad, dan The Citizens siap untuk melayangkan penawaran sebesar 100 juta pounds.

Jika itu terjadi, maka kesepakatan itu akan memecahkan rekor transfer Inggris. Hazard memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge tetapi diyakini ia telah memberikan ultimatum ke klubnya untuk menunjukkan ambisi di bursa transfer musim panas ini.

Atletico Madrid ingin dapatkan Jamie Vardy

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker Leicester City Jamie Vardy jika Antoine Griezmann meninggalkan klub itu pada bursa transfer mendatang. Simeone adalah pengagum bintang Inggris itu setelah terkesan dengan penampilannya di Liga Champions musim lalu.

Laporan menunjukkan bahwa Simeone yakin Vardy akan melengkapi Diego Costa di lini serang timnya di Atletico Madrid. The Foxes diduga akan perlu menerima tawaran lebih dari 20 juta pounds untuk bisa merelakan pemain bintang mereka pergi.

Lionel Messi ikut rayu Antoine Griezmann ke Barcelona

Lionel Messi dilaporkan turut membantu Barcelona untuk menarik Antoine Griezmann ke Camp Nou. Media di Spanyol melaporkan bahwa Messi menghubungi Griezmann secara pribadi dan mengatakan bahwa para pemain Barcelona menunggu pemain itu dengan tangan terbuka di ruang ganti.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?