DBAsia News

Gonzalo Higuain datang, Olivier Giroud Isyaratkan Hengkang dari Chelsea

Gonzalo Higuain


DBasia.news –  Olivier Giroud baru 12 bulan atau setahun membela Chelsea, namun dia sudah mengutarakan isyarat hengkang. Giroud dibeli The Blues dari Arsenal Januari lalu sebesar 17 juta euro.

Kehadiran sosok pemain anyar, Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim dingin 2019 ini, membuat menit bermain dari Giroud semakin menipis. Bahkan, sebelum datangnya Higuain saja dirinya baru dipercayai sebanyak enam kali bermain sebagai starter oleh Maurizio Sarri, dalam ajang ​Premier League 2018/19.

“Sarri mempercayai Eden Hazard untuk bermain sebagai false-nine yang sebenarnya sangat merugikan para penyerang. Akan tapi, dirinya adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” ujar Giroud dikutip dari ​Goal.

Khawatir dengan kondisi masa depannya bersama The Blues, membuat Giroud mengisyaratkan bila dirinya mempunyai kans untuk kembali merumput di negara asalnya, Prancis.

“Jika klub memutuskan untuk mendapatkan penyerang lain, seperti Higuain, itu pasti akan membuat masa depan saya di Chelsea semakin tak jelas. Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk kembali ke Prancis. Lyon dan Marseille adalah dua klub hebat. Namun, prioritas saya adalah tetap di Premier League,” tutupnya.

Walau begitu, Chelsea sepertinya tak mempunyai minat untuk menjualnya ketika melihat Alvaro Morata semakin dekat merapat ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?