DBAsia News

Gol Neymar Selamatkan Selecao dari Kekalahan

DBasia.news –  Timnas Brasil harus puas bermain imbang kontra Kolombia dalam laga persahabatan yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami.

Brasil tampil menyerang dengan mengandalkan quarted Coutinho, Neymar, Richarlison dan Roberto Firmino. Di kubu lawan, Kolombia menempatkan tiga penyerang di depan yakni Roger Martinez, Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Menyerang sejak menit awal, Brasil mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Casemiro di menit ke-19. Gelandang Real Madrid tersebut berhasil meneruskan umpan yang diberikan oleh Neymar.

Akan tetapi, lima menit kemudian, Kolombia berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih. Casemiro yang tadi mencetak gol kini justru memberikan keuntungan bagi Kolombia. Luis Muriel yang mengeksekusi tendangan penalti tanpa halangan untuk menjebol gawang Brasil yang dikawal oleh Ederson Moraes.

Pada menit ke-34, kombinasi antara Duvan Zapata dan Luis Muriel kembali membuahkan gol bagi Kolombia. Luis Muriel yang menerima umpan dari Duvan Zapata lagi-lagi mampu membobol gawang Brasil.

Memasuki babak kedua, skuat Selecao kini lebih tampil aktif melalui serangan-serangan yang dilakukan oleh Philippe Coutinho. Beberapa kali pemain anyar Bayern Munchen ini membuat barisan pertahanan Kolombia kerepotan.

Serangan Brasil pun membuahkan hasil. Neymar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Menerima umpan dari Dani Alves, Neymar dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kolombia yang dijaga oleh David Ospina.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?