DBAsia News

Girondins Bordeaux Incar Olivier Giroud

Olivier Giroud


DBasia.news –  Olivier Giroud selalu jadi pilihan kedua Maurizio Sarri di Chelsea setelah Gonzalo Higuain. Masa depannya dengan The Blues semakin tak menentu.

Minimnya menit bermain yang didapatkan Giroud di musim 2018/19 ini, juga membuatnya dikabarkan telah frustrasi, dan ada indikasi apabila mantan pemain Arsenal tersebut akan segera hengkang dari Stamford Bridge guna mendapatkan menit bermain secara reguler.

Pemain yang membantu Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018, nampaknya takkan kesulitan untuk mencari destinasi klub barunya. Sebab, salah satu klub asal Ligue 1, Bordeaux sudah secara terbuka bahwa mempunyai minat dalam memakai jasa dari Giroud.

“Orang-orang yang mengenal Giroud, telah memberi banyak informasi tentang dirinya baik sebagai pesepakbola, maupun secara pribadi,” ujar ketua pemandu bakat Bordeaux, Varela dikutip dari ​Goal.

“Dia (Giroud) mempunyai atribut seperti yang kita cari, namun dia bukan satu-satunya incaran kami. Tidak peduli siapa pun yang nantinya akan bisa kami datangkan, kita sudah mengetahui bahwa negosiasi akan berjalan sulit,” tutupnya.

Meski jarang diberi kesempatan bermain di Premier League, Giroud tetap bisa tunjukkan tajinya kala bermain pada ajang Europa League dengan mencetak 10 gol dari 12 laga yang dijalankannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?