DBAsia News

Girangnya Diogo Jota Jadi Penentu Kemenangan Liverpool

DBasia.news – Winger Liverpool, Diogo Jota merasa gembira dengan performanya melawan West Ham. Ia senang bisa mencetak gol kemenangan The Reds di laga tersebut.

Pertandingan yang digelar di Anfield itu berjalan sama kuat. Pablo Fornals mencetak gol pertama bagi tim tamu, sebelum Mohamed Salah mencetak gol penyama kedudukan di akhir babak pertama.

DI babak kedua, pertandingan nyaris berakhir imbang. Namun pemain pengganti, Diogo Jota berhasil mencetak gol kemenangan di lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Jota mengaku lega bisa menjadi penentu kemenangan Liverpool di laga ini. “Gol ini berarti besar bagi saya,” buka Jota di laman resmi Liverpool.

Jota mengaku sedikit kecewa di laga ini. Pasalnya satu golnya harus dianulir VAR, namun ia masih gembira jadi penentu kemenangan Liverpool.

“Ketika saya berada di bangku cadangan, saya mengamati jalannya pertandingan. Saya berpikir apa yang bisa saya lakukan agar tim saya bisa meraih hasil yang baik.”

“Untungnya saya membuat dua gol hari ini. Namun yang disahkan cuma satu, tapi pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan.”

Jota menegaskan bahwa ia tidak terlalu mempermasalahkan golnya yang dianulir VAR. Ia merasa tiga poin yang didapatkan Liverpool lebih penting dan ia ingin timnya terus meraih kemenangan.

“Yang terpenting adalah kami menang dan kami ingin terus memenangkan semua pertandingan.” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool mengudeta puncak klasemen EPL. Mereka kini mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?