DBAsia News

Giovani Lo Celso Gantikan Christian Eriksen di Tottenham

DBasia.news –  Transfer Christian Eriksen ke Inter Milan tentu saja meninggalkan posisi yang sangat krusial. Kekosongan itu harus diisi dengan pemain yang memiliki kemampuan sama dengan Eriksen atau bisa diatas Eriksen.

Harry Winks, gelandang Tottenham Hotspur, mengakut tak terlalu memusingkan soal kepergian Christian Eriksen. Bagi Winks, Spurs sudah memiliki pengganti Christian Eriksen, Giovani Lo Celso.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lo Celso memang sukses menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Tottenham. Pria berpaspor Argentina itu pun sudah menjadi pemain kunci di London Utara meski sempat diganggu cedera pada awal musim lalu.

“Ya, kami memiliki cukup banyak gelandang berkualitas saat ini. Ada persaingan yang cukup kompetitif di posisi gelandang. Ada banyak pemain yang tentunya ingin bermain,” ungkap Harry Winks ketika ditanya soal kemampuan Lo Celso menggantikan Eriksen.

 “Dia (Giovani Lo Celso) adalah pemain yang luar biasa. Selain itu, ia juga merupakan pemain yang seharusnya bisa membuat para suporter merasa senang. Saya yakin dia masih belum menunjukkan kemampuan aslinya di sini,” sambung Winks menambahkan.

Meski sudah memiliki Lo Celso, Tottenham tetap berusaha mencari pengganti Eriksen di bursa transfer musim dingin. Terbaru, mereka dikaitkan dengan gelandang muda timnas Belanda, Steven Bergwijn, yang kini bermain di PSV Eindhoven.

Sebelumnya, Tottenham juga sudah resmi mendatangkan Gedson Fernandes dari klub raksasa Portugal, Sporting CP. Fernandes merapat ke London Utara dengan status pinjaman selama 18 bulan plus opsi permanen dengan banderol 65 juta Euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?