DBAsia News

Gilas Timor Leste, Thailand Langsung Fokus ke Laga Melawan Indonesia

Timur leste vs Thailand

DBasia.news – Juara bertahan Piala AFF, Timnas Thailand, akan bertemu dengan Indonesia di laga kedua grup B Piala AFF 2018 yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/11). Thailand langsung fokus berlatih menatap laga itu.

Laga kontra Indonesia dijalani setelah mengalahkan Timor Leste 7-0, Jumat (9/11). Enam gol dicetak oleh Adisak Kraisorn, sementara satu lain dibuat Supachai Chaided.

Timnas Thailand punya waktu banyak mengingat tak bertanding pada Selasa (13/11). Berbeda dengan Indonesia yang harus menjalani partai kandang melawan Timor Leste.

Sesi latihan Timnas Thailand digelar Sabtu (10/11) pagi. Diperkirakan hanya bermateri ringan, terutama untuk memulihkan kondisi para pemain.

Pelatih Milovan Rajevac akan meliburkan pemain pada Minggu (11/11). Itu sebelum menggeber pemainnya lagi mulai Senin (12/11), agar lebih siap menghadapi skuat Garuda.

“Laga berikutnya juga sangat penting dan kami perlu fokus khusus. Saya berharap kami terus melakukan dengan baik,” kata Milovan Rajevac.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?