DBAsia News

Giggs Puji Ramsey

Aaron Ramsey

DBasia.news – Aaron Ramsey memasuki masa terakhir kontraknya bersama Arsenal. Pembicaraan soal kontrak baru hingga kini belum menemui titik temu. Ramsey pun disebut bakal pergi dengan status free transfer di akhir musim.

Tentunya banyak klub Eropa yang sudah siap menampung Ramsey secara gratis. Saat ini Ramsey merupakan salah satu gelandang serang terbaik Inggris. Di usia 27 tahun, dia saat ini dalam kondisi terbaik.

Tidak heran jika Ryan Giggs, pelatih Ramsey di Timnas Wales, meyakini dia bisa membela klub Eropa mana pun.

“Aaron dapat bermain di mana pun dan untuk klub apapun, dia cocok bermain di liga mana pun. Dia bermain di level top dengan Arsenal dan dia sudah di sana selama 10 tahun. Kemudian, ada juga laga-laga yang telah dimainkannya untuk Wales,” ucap Giggs.

“Dia gelandang pencetak gol yang dapat mencetak 15 gol jika dia memainkan 40-45 laga dalam semusim. Dia juga memiliki karakter yang bagus, sifat yang bagus dan juga profesional sejati. Jadi, jika dia pergi (dari Arsenal), salah satu klub akan mendapatkan pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

Ramsey sudah sedekade bersama Arsenal dan sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest dan Cardiff City. Dalam kurun waktu tersebut – di bawah arahan Arsene Wenger – Ramsey telah mencetak 58 gol dari total 337 penampilan dengan Gunners.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?