DBAsia News

Gerard Pique Bahas Piala Davis

DBasia.news –  Bek Barcelona, Gerard Pique, mulai merambahi dunia tenis dan akan membuka turnamen Piala Davis di New York. Pique juga berbicara soal petenis legendaris, Rafael Nadal, dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Gerard Pique melalui Grup Investasi Kosmos mengakuisisi Piala Davis sejak pertengahan 2018. Pique pun membuat inovasi dengan melakukan sejumlah perubahan.

Langkah awal Gerard Pique adalah menghadirkan inovasi baru pada penyelenggaraan ajang tersebut. Sayangnya ide-ide penggawa Barcelona itu menuai banyak kontroversi.

Meski begitu, berbagai tantangan itu tidak mengendurkan semangat Gerard Pique dalam mengubah dunia tenis. Suami penyanyi Shakira itu meluncurkan format anyar Piala Davis di New York.

Pada acara tersebut, Gerard Pique mengaku bakal mengundang Florentino Perez ke Piala Davis. Bukan hanya Perez, tetapi seluruh penggawa Real Madrid dan Atletico Madrid.

“Saya akan mengundang Florentino Perez dan seluruh pemain Real Madrid dan Atletico Madrid. Sepak bola merupakan satu hal, tetapi tenis adalah hal lain,” ujarnya.

Gerard Pique juga berharap Rafael Nadal bisa memenangi Piala Davis. Dukungan tersebut tidak lepas dari kesamaan negara antara dirinya dengan petenis yang baru memenangi US Open 2019 itu.

“Tentu saja Rafael Nadal adalah favorit pemenang Piala Davis atas apa yang dia raih. Namun, di dunia tenis Anda tidak pernah tahu. Saya orang Spanyol dan berharap Nadal bisa menang,” lanjutnya.

Piala Davis 2019 bakal berlangsung pada 18 hingga 24 November mendatang. Ajang tersebut akan diadakan di Kota Madrid yang hanya berjarak 45 menit dari tempat Gerard Pique, Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?