DBAsia News

Gelandang Thailand Siap Hadapi Indonesia

DBasia.news –  Gelandang Timnas Thailand, Supachok Sarachart, yakin bisa kalahkan Indonesia. Thailand akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Laga tersebut merupakan partai kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Sebelumnya Thailand menjamu Vietnam.

Tiga poin bisa didapat asal Timnas Thailand tampil seperti saat menjamu Vietnam di Stadion Thammasat, Kamis (5/9) malam. Meski ditahan 0-0, pelatih Timnas Thailand Akira Nishino menyebut anak asuh tampil lebih baik dari Vietnam.

“Jika kami bermain seperti ini, saya percaya memiliki kesempatan mendapat tiga poin dari Indonesia,” kata Supachok Sarachart.

Saat menghadapi Vietnam, Supachok bermain sebagai striker. “Pelatih menyuruh saya bermain dan percaya pada diri sendiri.”

“Bermain sebagai striker tidak perlu banyak penyesuaian. Karena di Buriram United, saya sudah pernah bermain di posisi tersebut dan mendapat dukungan dari pemain senior, termasuk menyarankan untuk melakukannya,” tambah Supachok Sarachart.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?