DBAsia News

Gelandang Persija Khawatir dengan Putri Kecilnya Usai Gempa dan Tsunami Palu

Sandi Sute

DBasia.news – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, sangat cemas usai gempa dan tsunami yang  mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Pasalnya, keluarga besarnya juga turut terkena imbasnya.

Sandi bersyukur. Seluruh keluarganya selamat dari bencana gempa dan tsunami. Termasuk putri kecilnya yang baru berusia tiga bulan, Khaira Ummah.

Hingga kini, komunikasi gelandang Persija Jakarta itu dengan keluarganya terputus. Hanya saja, Sandi mendapat kabar bahwa kondisi anak keduanya itu sedang mengkhawatirkan.

“Alhamdulillah semua keluarga selamat. Cuma mendengar dari teman juga. Tapi kalau komunikasi langsung dengan keluarga belum ada. Karena jaringan terputus,” ujar Sandi, Sabtu (29/9).

“Kalah anakku yang kecil (Khaira Ummah) tadi sempat mendapat kabar dari orang tua. Katanya Khaira sudah batuk terkena debu. Sakit sudah. Belum lama bicara terputus lagi,” katanya menambahkan.

Sedikitnya, 48 orang meninggal dunia akibat gempa 7,7 magnitudo di Palu dan Donggala. Sementara itu, korban tsunami belum dihitung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?