DBAsia News

Gelandang Bali United Bicara Penundaan Liga 1

DBasia.news – Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq turut kecewa dengan ditundanya lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bali United sudah mengirim seluruh perlengkapan ke Yogyakarta, Minggu (27/9) siang. Bukan sekadar perlengkapan latihan, para staf dan pemain ibarat pindahan rumah dari Bali hingga Yogyakarta. Ada yang bawa sepeda hingga hewan peliharaan.

Namun, semua barang itu akhirnya dipulangkan ke Bali lagi. PSSI sudah memastikan kompetisi Liga 1 2020 ditunda sebulan, karena belum ada izin dari pihak kepolisian.

Penundaan ini benar-benar membuat para pemain kecewa. Saat semua sudah dipersiapkan, tinggal sehari lagi berangkat ke Yogyakarta, kompetisi justru batal dimulai awal Oktober.

“Pastinya kecewa ya karena pemain dari semua tim sudah siap menghadapi kompetisi. Semua sudah kerja keras di latihan, harusnya berangkat, malah tiba-tiba dapat berita ditunda,” terang Taufiq.

Bali United bahkan sempat meniadakan latihan pada Selasa sore. Kini tim pelatih memutar otak untuk program jalan lagi. Taufiq pun berharap kompetisi tak ditunda, apalagi sampai dibatalkan.

Ya, mau bagaimana lagi ya. Kita berdoa saja semoga ada jalan terbaik agar liga tetap berlanjut,” tutur Taufiq.

Bali United akan berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung mulai Rabu (30/9). Ada waktu sebulan untuk lebih mantap lagi menghadapi kompetisi Liga 1. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?