DBAsia News

Gattuso Enggan Bahas Isu Transfer Ibrahimovic ke Milan

Gennaro Gattuso

DBasia.news –  AC Milan cukup aktif mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas. Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Samu Castillejo, Diego Laxalt, merupakan beberapa nama yang datang ke San Siro. Jadi, wajar saja jika ekspektasi publik cukup tinggi musim ini untuk Milan.

Sayang performa ​Rossoneri musim ini nampaknya memang belum terlalu memuaskan, mereka kini menempati peringkat kelima klasemen sementara ​Serie A. Hal ini kemudian memunculkan kabar jika pihak klub memang sudah berencana untuk merekrut eks pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Peluang kembalinya Ibra ke San Siro pun nampaknya kian terbuka lebar karena​ sang pemain sebelumnya juga sudah mengonfirmasi jika memang benar ada ketertarikan dari Milan.

Namun kini kabar kurang baik bagi para penggemar, manajer tim, Gennaro Gattuso menolak untuk berbicara soal peluang timnya mendatangkan Ibra dan seakan memberi sinyal jika pihak klub takkan memulangkan pemain yang kini tengah memperkuat Los Angeles Galaxy itu.

 

Zlatan Ibrahimovic


“Kita akan melihat soal itu (kembalinya Zlatan Ibrahimovic) nanti. Tetapi, saya pikir kami harus berkonsentrasi dan memanfaatkan pemain yang ada di dalam skuat dan hal apa yang saat ini harus kita lakukan,” ujar Gattuso seperti dilansir​ AS English.

“Saat ini tidak ada gunanya memikirkan soal kepindahan Ibra. Saya hanya ingin membuat tim berhasil menampilkan performa terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,” tambahnya.

Berseragam ​Milan pada tahun 2010 hingga 2012, pemain yang juga sempat memperkuat ​Manchester United itu sukses tampil dalam 85 pertandingan dan menorehkam 56 gol. Ibra juga sukses mempersembahkan Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Kini Zlatan Ibrahimovic enampaknya memang tengah menikmati kariernya di kompetisi Major League Soccer (MLS), bergabung pada Maret 2018, pemain yang kini berusia 37 tahun itu sukses mengoleksi 23 gol dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?