DBAsia News

Gary Neville Ragu Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Paul Pogba


DBasia.news –  Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengaku tak yakin dengan komitmen Paul Pogba di Old Trafford.

Pemain berusia 25 tahun terus digosipkan bakal kembali ke Juventus. Menurut Neville, hal itu mungkin terjadi karena agennya, Mino Raiola, selalu mengincar kemungkinan yang menguntungkannya.

“Jujur saja soal Pogba, selama dua tahun, untuk 95 juta pound yang ditebus oleh United, performa Pogba masih kurang dalam hal tingkat kinerja dan kontribusi,” kata Neville.

“Dalam dua atau tiga bulan terakhir dia bermain seperti pemain yang, jujur ​​saja, dibeli seharga 95 juta. Dan dia pemain yang luar biasa ketika dia bermain seperti yang dia lakukan saat ini.”

“Jika dia bermain untuk Manchester United selama lima tahun ke depan di level yang dia mainkan sekarang, tidak akan ada yang lebih bahagia daripada kami berdua mengawasinya di sana karena dia benar-benar luar biasa,” lanjut Neville.

“Tapi di benak saya, masalah yang kita saksikan dalam dua tahun pertama akan muncul lagi di beberapa titik. Karena saya pikir agennya sangat berpengaruh pada dirinya, dia akan menginginkan sedikit perubahan, dia akan menginginkan pembayaran berikutnya dan itu adalah masalah saya dengannya. Komitmennya kepada klub harus untuk jangka panjang.”

“Pandangan pribadi saya adalah agennya akan memengaruhinya di jendela transfer berikutnya. Dan itu adalah kekhawatiran saya,” papar Neville.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?