DBAsia News

Gareth Bale Masih Bertahan di Real Madrid

DBasia.news –  Jonathan Barnett, agen Gareth Bale, kembali menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Real Madrid dan tidak kembali ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale menjadi pemain yang jarang dimainkan Zinedine Zidane dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga tidak masuk dalam tim inti Los Merengues saat menang 1-0 melawan Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/2/2020) dini hari WIB.

Kabar hengkangnya pemain bintang itu pun mencuat pada bursa transfer musim dingin 2020. Tottenham Hotspurs, disebut-sebut siap memulangkan sang bintang.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh sang agen. Barnett memastikan Gareth Bale tidak akan bergabung dengan Spurs.

“Saya rasa tidak (memperkuat Tottenham). Dia dalam posisi yang sangat beruntung. Ketika kontraknya selesai, semoga dia akan duduk bersama saya dan keluarganya. Kami akan memutuskan tentang masa depannya,” ujar Barnett kepada TalkSport.

“Bale sangat bahagia di Real Madrid. Mari kita bersikap realistis, bagi sebagian besar klub, dia keluar dari liga mereka akan berpengaruh secara finansial,” lanjutnya.

Sebelumnya, Rumor kepergian Gareth Bale dari Madrid berembus kencang pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain 30 tahun itu sering dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dan juga China.

Tetapi pada akhirnya, Bale memutuskan tetap melanjutkan karirnya bersama Real Madrid. Ia pun berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam 15 pertandingan.

“Dia memiliki kontrak dua setengah tahun lagi, Bale bersama istri dan anaknya sangat bahagia di sini,” kata Barnett.

“Bale masih menjadi bagian yang sangat penting dari Real Madrid. Satu-satunya orang yang tahu apa yang sedang terjadi adalah pemain, pelatih, dan presiden. Mereka tahu apa yang sedang terjadi saat ini,” tuturnya.

Pada sisi lain, Barnett juga menepis kabar Tottenham berpeluang memulangkan Bale ketika kontraknya habis dan berstatus bebas transfer. “Saya pikir tidak. Dia tidak akan kembali ke spurs. Dia dalam posisi yang bagus bersama Real Madrid,” ulas sang agen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?