DBAsia News

Gareth Bale Dianggap Lebih Fokus di Golf Daripada Real Madrid, Agen Gareth Berikan Respons

DBasia.news –  Mantan penyerang Real Madrid, Pregrag Mijatovic menganggap Gareth Bale yang prioritaskan golf ketimbang Real Madrid. Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett angkat bicara untuk menanggapi tudingan Mijatovic itu.

Mijatovic, mantan penyerang Real Madrid medio 1996-1999, menuding Bale tidak sepenuhnya fokus menampilkan performa terbaik dengan Madrid hingga ia acapkali tampil inkonsisten. Menurut Mijatovic, Madrid jadi prioritas ketiga setelah Wales dan olahraga favorit Bale lainnya: golf.

“Saya pikir Bale pria yang sangat spesial. Saya tidak mengenalnya secara personal, tapi dari apa yang saya baca di komen-komen mengenainya, dia sepertinya orang yang spesial, yang artinya dia mungkin sedikit aneh,” terang Mijatovic dikutip dari AS.

“Tapi memiliki seseorang sepertinya di klub, yang dikatakan (publik) tidak berbaur dan menjadi kekhawatiran rekan setim dan klubnya, hal pertama yang dipikirkan adalah Wales, kemudian golf, setelahnya, (baru) Real Madrid,” sambungnya.

Tak ayal pemain berusia 30 tahun diisukan hengkang dari Real Madrid sejak musim panas ini hingga jelang bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Permasalahannya, Bale tak mau pergi, meski klub ingin dia hengkang, dan kontraknya masih tersisa tiga tahun.

“Madrid ingin menjualnya di musim panas, namun mereka tak dapat menemukan solusinya. Sebuah keputusan harus dibuat, tapi darimana Anda memulainya? Sekarang Anda tidak tahu siapa yang dapat diajak berbicara. Terlebih, dia punya sisa tiga tahun dalam kontrak dan ini membuat situasi rumit,” tambah Mijatovic.

Menanggapi komentar Mijatovic, Barnett kembali menegaskan bahwa Bale tidak akan pergi ke mana-mana, termasuk dengan adanya rumor transfer kepergiannya ke China.

“Gareth bersemangat bermain untuk Madrid. China? Jangan percaya segalanya yang Anda baca,” tegas Barnett kepada media Spanyol, Deportes Cuatro.

Terlepas dari kontroversi rumor kepergian Bale dari Santiago Bernabeu, penilaian mengenainya akan dilihat dari performa atau penampilan sang pemain. Apabila ia masih inkonsisten, Real Madrid berpeluang menempatkannya kembali di daftar jual pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?