DBAsia News

Gareth Bale akan Selalu Menjadi Sasaran Kritikan meski Cetak Banyak Gol

DBasia.news –  Dimitar Berbatov, mantan penyerang Manchester United, mengatakan bahwa gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, akan terus dikritik meski pemain tim nasional Wales itu berhasil mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Los Blancos.

“Meskipun Bale bisa mencetak hat-trick misalnya di tiap minggu, dia masih akan tetap jadi sasaran tembak kritik para suporter Real Madrid,” ujar Berbatov dikutipdari Marca.

Berbatov berharap bahwa Bale bisa dimainkan saat Real Madrid melawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut Berba, Gareth Bale bisa menjadi pemain kunci karena Eden Hazard absen.

 “Saya harap dia bermain karena dia menikmati dan memiliki pengalaman saat bermain melawan klub Liga Inggris. Ia mampu mencetak dua gol di final saat melawan Liverpool,” tambahnya.

“Saya berharap Zinedine Zidane memberinya kepercayaan untuk bisa menjadi pemain penting di laga melawan Manchester City. Ia tetap salah satu pemain terbaik dunia,” papar pemain asal Bulgaria tersebut.

Terkait jalannya pertandingan, Berbatov mengatakan bahwa laga melawan Manchester City harusnya bisa dimaksimalkan oleh penggawa Real Madrid. Bermain di markas sendiri, Real Madrid memiliki suntikan motivasi dari para suporter.

“Cara terbaik bagi Madrid menghentikan City adalah memutus aliran bola dari Kevin de Bruyne ke Sergio Aguero. Dan mengeksplor kelemahan lini belakang City,” tutup Berbatov.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?