DBAsia News

Gareth Bale Akan Bertahan Bersama Real Madrid

DBasia.news – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali menjadi pertanyaan. Namun, agennya menegaskan bahwa winger asal Wales itu takkan pergi ke mana-mana.

Bale menjadi sorotan di beberapa laga terakhir Madrid di pentas LaLiga. Pemain 30 tahun itu kerap dicadangkan pelatih Zinedine Zidane.

Setelah kompetisi dilanjutkan, Bale hanya bermain dua kali dari 11 pertandingan Los Blancos, yang sukses menyegel gelar juara Liga Spanyol. Total, Bale baru bermain 20 kali dan membuat 3 gol serta 2 assist musim ini.

Tak cuma absen, Bale juga disorot karena sikapnya selama di bench. Mantan penggawa Tottenham Hotspur dan Southampton itu malah rebahan dan terkesan bercanda di tribune.

Sejak awal musim, Bale memang selalu dirumorkan tak betah di Madrid. Ia bahkan nyaris pindah ke Liga Super China, namun akhirnya batal di menit-menit akhir. Alhasil, keputusan Zidane membangkucadangkannya di akhir musim membuat Bale kembali dirumorkan hengkang.

Agennya, Jonathan Barnett, menilai Bale tidak akan pergi ke mana-mana. Sang pemain disebut akan menghormati kontraknya, yang tinggal tersisa dua tahun lagi.

“Bale baik-baik saja. Dia punya dua musim tersisa dalam kontraknya. Dia senang tinggal di Madrid dan dia tidak akan pergi ke mana-mana,” kata Barnett kepada BBC.

“Dia masih tetap bagus, sama seperti yang lainnya di tim. Itu semua tergantung Zinedine Zidane. Tentu saja ada yang tertarik, tetap hampir pasti tidak ada yang mampu membayarnya. Jelas kerugian besar dia tidak berada di tim Madrid saat ini, tapi dia tidak akan pergi,” jelas Barnett.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?