DBAsia News

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ingin Datangkan Penyerang Wolves

DBasia.news –  Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru setelah Luka Jovic dinilai kurang maksimal dalam menunjukkan performanya. Zidane kabarnya memasukkan nama Raul Jimenez dari Wolves ke dalam daftar pemain incarannya. 

Zidane dilaporkan ingin melepas Jovic dengan status pinjaman. Chelsea dan Napoli dilaporkan tertarik mendatangkan pemain asal Serbia itu.

Menurut laporan dari Diario AS, andai itu terjadi, Zidane menginginkan Raul Jimenez untuk menggantikannya. AS juga melaporkan bahwa Zidane bahkan sudah meminta petinggi Real Madrid untuk mendapatkan pemain asal Meksiko itu.

Jimenez sendiri sudah tidak asing dengan Spanyol, atau bahkan kota Madrid itu sendiri. Karena dia pernah bermain bersama Atletico Madrid pada musim 2014/15. Bahkan dua pertandingan awal dia bersama Los Rojiblancos adalah pada saat mengalahkan Real Madrid di kompetisi Copa del Rey  dengan agregat 2-1.

Tetapi penampilan dia kurang begitu sukses bersama Atletico. Jimenez hanya bermain selama total 576 menit dan hanya mencetak satu gol di La Liga.

Raul Jimenez sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Spanyol.

“Saya ingin mencoba La Liga sekali lagi, karena saya tidak dapat waktu bermain yang banyak saat disana sebelumnya.” Ucap mantan pemain Benfica itu Desember lalu.

Raul Jimenez saat ini sudah mencatatkan 13 gol dan enam assist dan membawa Wolves berada di papan tengah klasemen Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?