DBAsia News

Gambaran Jersey Timnas Brasil untuk Copa America 2019

Jersey Timnas Brasil


DBasia.news –  Tuan rumah Copa America 2019, timnas Brasil, sudah sangat siap mengikuti turnamen Copa America 2019. Canarinho – julukan Brasil – telah menyiapkan jersey baru untuk Copa America 2019.

Bukan rahasia apabila setiap tim yang berlaga di turnamen besar kerap mengeluarkan seragam anyar. Fungsinya adalah untuk mendapat keuntungan lebih dari penjualan jersey.

Biasanya, kostum baru dirilis menjelang turnamen berlangsung. Tidak berbeda dengan timnas Brasil yang akan berlaga di Copa America 2019.

Hingga saat ini, timnas Brasil maupun Nike belum merilis seragam untuk Copa America 2019. Tentunya hal tersebut membuat para pendukungnya merasa penasaran.

Akan tetapi, penata rambut Neymar, Wagner Tenorio, secara tidak sengaja membocorkan seragam anyar timnas Brasil. Wagner mengunggah foto sedang menata rambut Neymar.

Pada foto tersebut, Neymar terlihat sedang menggunakan seragam timnas Brasil. Menariknya, itu bukan jersey yang digunakan ketika berlaga di Piala Dunia 2018.

Perbedaan terletak pada bagian kerah seragam timnas Brasil tersebut. Apabila pada Piala Dunia 2018 mereka tidak memiliki kerah, kini terdapat kerah berwarna hijau.

Sejak lama desain jersey timnas Brasil tidak mengalami perubahan. Kali terakhir juara dunia lima kali itu menggunakan kerah pada medio 2013 hingga 2014.

Seragam tersebut terinspirasi dari jersey timnas Brasil pada Piala Dunia 1950. Nantinya, seragam itu akan dilengkapi celana berwarna biru dan kaus kaki putih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?