DBAsia News

Gaet Pulisic, Chelsea Kini Bidik Striker PSV Eindhoven

Hirving Lozano

DBasia.news – The Blues Chelsea bergerak cepat di bursa transfer musim dingin ini. Bursa transfer baru dibuka, Chelsea sudah merampungkan transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund sebesar 58 juta poundsterling.

Pemain berusia 20 tahun asal Amerika Serikat direkrut dari ​Borussia Dortmund dan baru bergabung dengan ​Chelsea di musim panas nanti – sekarang dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim 2018/19.

Belum selesai isu kedatangan Pulisic ke Stamford Bridge, ada juga kabar dari ​Sport-English, jika Chelsea juga akan merampungkan transfer Hirving Lozano dari PSV Eindhoven sebesar 40 juta euro.

Pahlawan kemenangan Timnas Meksiko kala mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 itu sudah lama ingin bermain di Premier League. Kecepatan yang dimilikinya bisa jadi senjata andalan bermain di liga terbaik dunia itu.

Lozano, 23 tahun, mulai bermain di Eropa sejak dua tahun silam ketika meninggalkan Pachuca untuk bergabung dengan PSV. Musim lalu, Lozano jadi bintang kesuksesan PSV meraih titel Eredivisie.

Potensi kedatangan Lozano bisa menjadi jawaban Maurizio Sarri, manajer Chelsea, yang lebih menginginkan kedatangan penyerang sayap ketimbang striker sentral.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?