DBAsia News

Gabung Skuat U-21 Timnas Spanyol, Ansu Fati Kaget

DBasia.news –  Wonderkid Barcelona, Ansu Fati tidak pernah menduga bisa bergabung dalam skuat tim nasional U-21 Spanyol. Ia pun mengaku terkejut ketika mendapat tawaran untuk masuk ke skuat itu.

Penampilan gemilang Fati bersama Barcelona musim ini menjadi alasan di balik pemanggilannya ke tim muda Spanyol. Di usianya yang baru menginjak umur 16 tahun, Fati sudah berhasil mengumpulkan dua gol dan satu assist dari lima penampilannya bersama Azulgrana.

“Ketika itu, saya sedang berada di luar bersama teman-teman. Tiba-tiba, ayah saya menelfon dan mengatakan saya masuk ke dalam skuat timnas Spanyol. Saya kemudian langsung kembali ke rumah dan bersiap-siap berangkat ke Madrid,” ujar Ansu Fati dikutip dari Marca.

“Saya merasa terjekut karena tak menyangka bisa masuk ke dalam skuat timnas Spanyol. Saya ingin berterima kasih kepada Asosiasi Sepak Bola Spanyol yang sudah memberikan saya kesempatan. Saya merasa sangat bangga dan akan menampilkan penampilan terbaik,” sambung Fati menambahkan.

Fati bukanlah satu-satunya pemain Barcelona yang ada di skuat Luis de la Fuente. Ada nama-nama lain seperti Jorge Cuenca dan Carles Perez. Namun, Perez harus dicoret dari skuat De La Fuente karena mengalami cedera.

“Saya sudah mengenal beberapa pemain di sini seperti Eric Garcia, Marc Cucurella, dan Juan Miranda karena sempat satu tim di Barcelona. Sekarang, saya sudah mulai akrab dengan pelatih yang mengatakan saya harus tetap tenang,” tandas Fati.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?