DBAsia News

Gabung Real Madrid, Brahim Diaz Langsung Sindir Manchester City

Brahim Diaz

DBasia.news – Bari bergabung dengan Real Madrid, Brahim Diaz sudah berbicara dengan nada sindiran kepada mantan klubnya, Manchester City. Menurutnya, Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini.

Real Madrid mengumumkan perekrutan Brahim Diaz lewat situs resminya. Los Blancos dikabarkan mendatangkan Diaz dengan banderol 17,3 juta euro (Rp 280 miliar).

Kontrak Brahim Diaz di Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sejatinya, The Citizens telah mengupayakan berbagai cara untuk mempertahankan sang pemain muda.

Akan tetapi, minimnya kesempatan membuat Brahim Diaz memilih untuk hengkang. Maklum, Manchester City memiliki banyak pemain top di posisinya, penyerang sayap.

Hasilnya Brahim Diaz pun memilih bergabung dengan Real Madrid. Los Merengues menjanjikan kesempatan bermain untuk pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

“Saya tidak sabar membela Real Madrid. Ini merupakan momen yang unik dan spesial. Saya siap bermain, tetapi segalanya tergantung pelatih,” tutur Brahim Diaz di situs resmi Real Madrid.

“Semua pemain yang ada di Real Madrid luar biasa. Saya ingin meraih kesuksesan di sini dan berkontribusi untuk tim. Saya tidak sabar ingin bermain.”

“Saya berterima kasih atas segalanya kepada Manchester City. Namun, saat ini saya berada di klub terbaik dunia dan siap untuk memulai karier,” Brahim Diaz melanjutkan.

Manchester City memasukkan klausul unik pada penjualan Brahim Diaz. Real Madrid seolah dilarang menjual Diaz ke rival The Citizens, Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?