DBAsia News

Gabung PSS, Eks Persija dan PSMS Berikan Komentar

Amarzukih

DBasia.news – Pemain baru PSS Sleman, Amarzukih, mengaku antusias bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut. Mantan pemain PSMS Medan dan Persija Jakarta ini menilai PSS adalah salah satu tim yang solid di Liga Indonesia.

“Tim ini cukup solid dan kompak, baik suporter, pemain, tim pelatih dan ditunjang dengan manajemen yang bagus. Tentu saya sangat antusias bisa bergabung dengan PSS,” ujar Amarzukih.

Pemain yang biasa beroperasi disektor tengah ini juga siap bersaing dengan pemain lama untuk berebut posisi utama di skuat Super Elang Jawa. Terlebih tim barunya ini bermaterikan pemain-pemain muda, itu membuatnya semakin termotivasi.

“Itu tantangan yang harus saya hadapi dan persaingan itu wajar terjadi. Namun saya sudah banyak mempelajari permainan tim ini lewat video,” tutupnya.

Amarzukih adalah salah satu pemain baru yang dimiliki oleh PSS. Sebelumya, PSS juga telah mendatangkan Tri Handani (Persipura) dan Jodi Kustiawan (Persela).

Tak hanya itu, PSS juga mencoret enam pemainnya. Keenam pemain tersebut adalah kapten tim Achmad Hisyam Tolle, Syahrul Kurniawan, Taifan Hidayat, Rizky Arya, Yudi Khoerudin, dan Syamsul Chaeruddin.

Saat ini, PSS berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 2 2018 Grup Timur dengan koleksi 22 poin dari 11 laga. Tim Elang Jawa hanya kalah satu angka dari Madura FC yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?