DBAsia News

Gabriel Martinelli Pilih Arsenal daripada Real Madrid

DBasia.news –  Bersinar di musim perdananya dengan Arsenal, Gabriel Martinelli sering dihubungkan dengan Real Madrid. Namun, Martinelli tidak tertarik dengan nama besar Madrid.

Martinelli masih berusia 18 tahun. Pemain depan asal Brasil itu didatangkan dari Ituano dengan tebusan sebesar 6 juta paun pada musim panas lalu.

Meski minim pengalaman di Eropa, Martinelli beradaptasi dengan baik di Arsenal. Sebanyak 10 gol plus empat assist diciptakan Martinelli dalam 26 penampilannya di seluruh kompetisi.

Performa Martinelli membuat manajer Liverpool Juergen Klopp tidak ragu melontarkan pujian. Klopp menyebut Martinelli “mutiara abad ini”.

Madrid disebut-sebut memantau situasi Martinelli. Dengan usianya yang masih sangat muda, Martinelli diyakini bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. Akan tetapi, Martinelli memilih untuk menjadi legenda Arsenal.

“Real Madrid? Aku ingin memenangi Liga Champions dan banyak titel domestik untuk membuat fans Arsenal sangat bahagia,” cetus Martinelli kepada FourFourTwo.

“Mereka layak mendapatkan yang terbaik — bukan hanya suporter saja tapi seluruh staf klub,” sambung dia.

“Aku ingin sekali membalas klub setelah apa yang sudah mereka lakukan untukku selama ini, dan sebagai hasilnya, menjadi seorang legenda Arsenal.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?