DBAsia News

Gabriel Jesus Sebut Ini Tahun Terbaiknya

Gabriel Jesus


DBasia.news –  Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui 2019 ini sebagai tahun terbaiknya.

Sepanjang musim ini Jesus sudah mencetak 15 gol dari semua kompetisi. Tidak jarang pula ia menjadi penentu kemenangan City dalam beberapa pertandingan. Ia pun mengaku sedang on fire pada musim ini.

“Saya mengawali tahun ini dengan on fire. Saya pikir ini bukan hanya soal mencetak gol. Saya bisa membantu tim di lapangan, saya bekerja keras dan terus bermain untuk tim, itu menjadi fokus saya sekarang,” kata Jesus.

Pemain asal Brasil ini baru saja mencetak satu gol saat City mengalahkan Burnley 5-0 di ajang Piala FA. Ia mengaku gol tersebut membuat dirinya ingin mencetak gol-gol tambahan lainnya untuk The Citizen musim ini.

“Ketika kami mencetak gol pertama, kami ingin mencetak gol secara terus-menerus dan ingin bermain semakin baik untuk memenangkan pertadingan,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Jesus juga menyanjung performa Kevin De Bruyne yang kembali menjadi pilihan utama. Menurutnya, sang gelandang adalah pemain luar biasa yang menjadi pembeda di tim Pep Guardiola.

“Dia pemain yang luar biasa dan orang yang luar biasa. Kevin punya kualitas di atas rata-rata. Kami punya banyak pemain bagus di sini dan dia salah satu yang tak tergantikan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?